Bisnis pertunjukan

Ngeri! Gita Sinaga Bangun Tidur Siang Tiba-tiba Alami Patah Tulang Kaki

19 Maret
537
2juta

Gita Sinaga mengalami kejadian aneh dua tahun lalu. Setelah bangun tidur siang, tiba-tiba saja Gita Sinaga mengalami patah tulang di bagian kakinya.

Kejadian itu dikatakan Gita Sinaga terjadi pada dua tahun lalu. Secara medis salah satu jari pada kaki kanannya mengalami patah tulang setelah dirinya bangun tidur siang.

"Oh iya kaki aku sempat patah, dua tahun lalu. Itu aneh banget aku tidur siang di rumah, tiba-tiba rep-repan," kata Gita Sinaga dalam FYP Trans 7, Senin (14/8/2023).

Seorang pria yang menjadi lebih kurus 32 kg membuat kagum seluruh negara dengan resepnya: Tanpa diet, saat perut kosong dia hanya minum yang hangat...
21 Agt
474
2juta

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Habibi Hood itu menceritakan kejadian aneh yang dialaminya. Saat mengalami rep-repan, Gita Sinaga mengatakan dirinya berusaha melawan untuk menyadarkan dirinya.

Namun, saat dirinya sudah bisa berdiri dan bangun, tiba-tiba saja dia terjatuh lagi. Di situ terdengar suara seperti ada yang patah.

"Kita kan kalau rep-repan harus maksa bangun kan. Aku maksa bangun maksain diri, pas diri itu langsung tidur lagi terus kedengaran 'krek' patah gitu, aneh banget," ceritanya.

"Ini (menunjukkan bagian jari kaki tangannya) patah tiga. Aku tidak bisa pakai high heels semenjak itu," sambung Gita Sinaga.

Tidak punya gigi - pakai veneer yang nyaman!
19 Agt
256
1juta

Saa itu dirinya juga melakukan rontgen dan benar-benar dinyatakan mengalami patah tulang secara medis.

"Emang patah, bunyi krek langsung tidur lagi. Beneran patah, secara medis patah," tegas Gita Sinaga.

"Jadi gini, pernah rep-repan kan? Pas bangun kayak dipaksa tidur lagi, sudah diri kayak jatuh gitu, gede langsung kirain keseleo, ternyata patah. Dokternya sampai bilang, 'Kamu nggak main futsal kan?' Karena yang patah di bagian situ biasanya karena main futsal. Sekarang udah membaik cuma jadi nggak enak aja pakai heels," jelasnya.

Orang yang Mengalami Sakit Lutut dan Pinggul Harus Membaca Ini
19 Agt
595
2juta



Bisnis pertunjukan

Ngeri! Gita Sinaga Bangun Tidur Siang Tiba-tiba Alami Patah Tulang Kaki

19 Maret
537
2juta

Gita Sinaga mengalami kejadian aneh dua tahun lalu. Setelah bangun tidur siang, tiba-tiba saja Gita Sinaga mengalami patah tulang di bagian kakinya.

Kejadian itu dikatakan Gita Sinaga terjadi pada dua tahun lalu. Secara medis salah satu jari pada kaki kanannya mengalami patah tulang setelah dirinya bangun tidur siang.

"Oh iya kaki aku sempat patah, dua tahun lalu. Itu aneh banget aku tidur siang di rumah, tiba-tiba rep-repan," kata Gita Sinaga dalam FYP Trans 7, Senin (14/8/2023).

Seorang pria yang menjadi lebih kurus 32 kg membuat kagum seluruh negara dengan resepnya: Tanpa diet, saat perut kosong dia hanya minum yang hangat...
21 Agt
474
2juta

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Habibi Hood itu menceritakan kejadian aneh yang dialaminya. Saat mengalami rep-repan, Gita Sinaga mengatakan dirinya berusaha melawan untuk menyadarkan dirinya.

Namun, saat dirinya sudah bisa berdiri dan bangun, tiba-tiba saja dia terjatuh lagi. Di situ terdengar suara seperti ada yang patah.

"Kita kan kalau rep-repan harus maksa bangun kan. Aku maksa bangun maksain diri, pas diri itu langsung tidur lagi terus kedengaran 'krek' patah gitu, aneh banget," ceritanya.

"Ini (menunjukkan bagian jari kaki tangannya) patah tiga. Aku tidak bisa pakai high heels semenjak itu," sambung Gita Sinaga.

Tidak punya gigi - pakai veneer yang nyaman!
19 Agt
256
1juta

Saa itu dirinya juga melakukan rontgen dan benar-benar dinyatakan mengalami patah tulang secara medis.

"Emang patah, bunyi krek langsung tidur lagi. Beneran patah, secara medis patah," tegas Gita Sinaga.

"Jadi gini, pernah rep-repan kan? Pas bangun kayak dipaksa tidur lagi, sudah diri kayak jatuh gitu, gede langsung kirain keseleo, ternyata patah. Dokternya sampai bilang, 'Kamu nggak main futsal kan?' Karena yang patah di bagian situ biasanya karena main futsal. Sekarang udah membaik cuma jadi nggak enak aja pakai heels," jelasnya.

Orang yang Mengalami Sakit Lutut dan Pinggul Harus Membaca Ini
19 Agt
595
2juta
👉 Rekomendasi
Semua berita