Bisnis pertunjukan

Tangis Inara Rusli Pecah, Kecewa Mau Dijebloskan Virgoun ke Penjara

26 Februari
692
3juta

Inara Rusli menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas dugaan akses ilegal data pribadi yang dilaporkan oleh Virgoun.

Meskipun keduanya sudah bercerai, namun laporan polisi hingga gugatan masih belum berakhir yang membuat Inara Rusli lelah akan hal tersebut.

Kepada awak media yang hadir, Inara Rusli menangis sambil meluapkan kekecewaannya melihat suaminya yang berniat memenjarakannya.

Seorang pria yang menjadi lebih kurus 32 kg membuat kagum seluruh negara dengan resepnya: Tanpa diet, saat perut kosong dia hanya minum yang hangat...
21 Agt
778
3juta

Padahal, belum lama ini baik Inara Rusli maupun Virgoun menggelar pertemuan dengan tujuan perdamaian. Namun ternyata, Virgoun urung mencabut laporannya tersebut.

"Saya sih kenapa ya, nggak tau dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tau bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," kata Inara Rusli sembari menangis di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2024).

Lebih lanjut, Inara Rusli juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Virgoun soal pemberian nafkah yang jauh dari permintaan.

"Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa yang ditransfer berapa, nggak usah deh yang transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta saja deh 75 di transfer 20 sisanya kalau bukan saya nggak kerja gimana," tutur Inara Rusli.

Tidak punya gigi - pakai veneer yang nyaman!
19 Agt
261
1juta

Demi menafkahi ketiga anaknya, Inara Rusli rela menjadi tulang punggung hingga membuka cadarnya.

"Tulang punggung harus mendapatkan penghasilan, masih pakai cadar ibu rumah tangga, aku harus pikirin bayar tagihan yang berjalan, padahal kita udah duduk bareng aku tanya di orang-orang semuanya dia, semuanya untuk dirinya," ujar Inara Rusli.

"Sekarang saya harus menjalankan usaha saya, saya nggak tau dia dan orang-orang disekelilingnya maunya apa, cuma saya, saya yakin netizen sama orang-orang terutama ibu-ibu yg ada di Indonesia pasti tau bahwa masalah ini benar-benar untuk mempertahankan kebenaran," sambungnya.

Kemudian, Inara Rusli juga menyinggung terhadap orang-orang yang selama ini mempersulit dirinya untuk berdamai dengan Virgoun.

Orang yang Mengalami Sakit Lutut dan Pinggul Harus Membaca Ini
19 Agt
71
355ribu

"Nggak nyangka orang-orang yang aku kenal selama ini aku harap menengahi kita, telah menutupi, bukankah itu bagian dari persekongkolan terhadap tindak kejahatan," ucap Inara Rusli.

"DImana hati nurani kalian? Apa sih mau kalian sampai segitunya kalian sampe nggak mau memediasi suami istri sedang bertikai," imbuhnya.

Masalah berlarut-larut dan tak ada penyelesaian, Inara Rusli curiga bahwa Virgoun benar ini memenjarakan dirinya.

"Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya, hubungan sama bapaknya gimana masih belum cukup juga masih mau memenjarakan ibunya. Coba tanyakan kepada kalian, itu," pungkasnya.

Payudara menjadi 2 ukuran lebih besar dalam 7 hari di rumah! Tanpa operasi!
19 Agt
271
1juta



Bisnis pertunjukan

Tangis Inara Rusli Pecah, Kecewa Mau Dijebloskan Virgoun ke Penjara

26 Februari
692
3juta

Inara Rusli menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas dugaan akses ilegal data pribadi yang dilaporkan oleh Virgoun.

Meskipun keduanya sudah bercerai, namun laporan polisi hingga gugatan masih belum berakhir yang membuat Inara Rusli lelah akan hal tersebut.

Kepada awak media yang hadir, Inara Rusli menangis sambil meluapkan kekecewaannya melihat suaminya yang berniat memenjarakannya.

Seorang pria yang menjadi lebih kurus 32 kg membuat kagum seluruh negara dengan resepnya: Tanpa diet, saat perut kosong dia hanya minum yang hangat...
21 Agt
778
3juta

Padahal, belum lama ini baik Inara Rusli maupun Virgoun menggelar pertemuan dengan tujuan perdamaian. Namun ternyata, Virgoun urung mencabut laporannya tersebut.

"Saya sih kenapa ya, nggak tau dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tau bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," kata Inara Rusli sembari menangis di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2024).

Lebih lanjut, Inara Rusli juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Virgoun soal pemberian nafkah yang jauh dari permintaan.

"Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa yang ditransfer berapa, nggak usah deh yang transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta saja deh 75 di transfer 20 sisanya kalau bukan saya nggak kerja gimana," tutur Inara Rusli.

Tidak punya gigi - pakai veneer yang nyaman!
19 Agt
261
1juta

Demi menafkahi ketiga anaknya, Inara Rusli rela menjadi tulang punggung hingga membuka cadarnya.

"Tulang punggung harus mendapatkan penghasilan, masih pakai cadar ibu rumah tangga, aku harus pikirin bayar tagihan yang berjalan, padahal kita udah duduk bareng aku tanya di orang-orang semuanya dia, semuanya untuk dirinya," ujar Inara Rusli.

"Sekarang saya harus menjalankan usaha saya, saya nggak tau dia dan orang-orang disekelilingnya maunya apa, cuma saya, saya yakin netizen sama orang-orang terutama ibu-ibu yg ada di Indonesia pasti tau bahwa masalah ini benar-benar untuk mempertahankan kebenaran," sambungnya.

Kemudian, Inara Rusli juga menyinggung terhadap orang-orang yang selama ini mempersulit dirinya untuk berdamai dengan Virgoun.

Orang yang Mengalami Sakit Lutut dan Pinggul Harus Membaca Ini
19 Agt
71
355ribu

"Nggak nyangka orang-orang yang aku kenal selama ini aku harap menengahi kita, telah menutupi, bukankah itu bagian dari persekongkolan terhadap tindak kejahatan," ucap Inara Rusli.

"DImana hati nurani kalian? Apa sih mau kalian sampai segitunya kalian sampe nggak mau memediasi suami istri sedang bertikai," imbuhnya.

Masalah berlarut-larut dan tak ada penyelesaian, Inara Rusli curiga bahwa Virgoun benar ini memenjarakan dirinya.

"Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya, hubungan sama bapaknya gimana masih belum cukup juga masih mau memenjarakan ibunya. Coba tanyakan kepada kalian, itu," pungkasnya.

Payudara menjadi 2 ukuran lebih besar dalam 7 hari di rumah! Tanpa operasi!
19 Agt
271
1juta
👉 Rekomendasi
Semua berita