Bisnis pertunjukan

Risma Nilawati Akur dan Anggap Ferry Maryadi Bak Ayahnya

08 April
886
4juta

Meski sudah berpisah, artis Risma Nilawati dengan Ferry Maryadi membuktikan masih tetap akur. Mereka dekat sampai kini anaknya, Harleyava Princy, sudah berusia 17 tahun.

Namun keakraban Risma Nilawati dengan Ferry Maryadi rupanya dianggap negatif netizen. Ia tak jarang kena kata-kata kasar.

Risma Nilawati tak menampik terkadang suka emosi kalau ada warganet yang julid terkait keakrabannya dengan mantan suaminya. Ia menegaskan apa salahnya berhubungan baik, apalagi dirinya dan Ferry Maryadi punya anak perempuan dari pernikahannya yang dulu.

Seorang pria yang menjadi lebih kurus 32 kg membuat kagum seluruh negara dengan resepnya: Tanpa diet, saat perut kosong dia hanya minum yang hangat...
21 Agt
461
2juta

"Iya aku sudah kayak saudara banget. Kadang-kadang suka kesal sih (sama netizen yang komentar jelek), karena aku kan sudah kayak keluarga banget sama ayah sama ibu," ujarnya saat ditemui di Studio Rumpi No Secret, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Risma mengaku sudah menganggap Ferry seperti ayahnya sendiri. Harleyava Princy yang berada di sampingnya juga mengungkapkan tingkah lucu ibunya ke ayahnya serta Deswita Maharani.

"Iya jadi gue berasa dia bukan kayak mantan suami, nggak, kayak bapak gue. Aku kayak anak pertama, dia kedua, Abay ketiga," tutur Risma Nilawati.

Tidak punya gigi - pakai veneer yang nyaman!
19 Agt
803
4juta

"Sumpah kalau nelepon saja, 'Ibu ini gimana? Ayah ini gimana?'" sahut Leya.

Risma mengaku suka bertanya dan berbagi cerita soal Harleyava Princy ke Ferry Maryadi dan istrinya kini, Deswita. Namun untuk urusan pribadi, ia tak akan banyak mengumbar ke mereka dan lebih sering berbagi cerita bersama putrinya.

"Nggak ngapa-ngapain, cuma misalnya nanya apa misalkan, terus mau minta tolong apa, kayak ibu saja. Nggak (soal pacar), kalau itu pribadi," katanya.

Orang yang Mengalami Sakit Lutut dan Pinggul Harus Membaca Ini
19 Agt
345
1juta

Leya sendiri senang melihat kondisi kedua orang tuanya tetap akur meski sudah berpisah. Ia juga menganggap mereka sebagai tempat berbagi cerita yang mengasyikkan.

"Nggak (aneh lihat Risma baik ke Ferry), biasa saja. Seru dong malahan, jadi aku bisa curhat-curhat sama bunda tanpa merasa kayak takut. Aku apa-apa curhat kok," pungkasnya.




Bisnis pertunjukan

Risma Nilawati Akur dan Anggap Ferry Maryadi Bak Ayahnya

08 April
886
4juta

Meski sudah berpisah, artis Risma Nilawati dengan Ferry Maryadi membuktikan masih tetap akur. Mereka dekat sampai kini anaknya, Harleyava Princy, sudah berusia 17 tahun.

Namun keakraban Risma Nilawati dengan Ferry Maryadi rupanya dianggap negatif netizen. Ia tak jarang kena kata-kata kasar.

Risma Nilawati tak menampik terkadang suka emosi kalau ada warganet yang julid terkait keakrabannya dengan mantan suaminya. Ia menegaskan apa salahnya berhubungan baik, apalagi dirinya dan Ferry Maryadi punya anak perempuan dari pernikahannya yang dulu.

Seorang pria yang menjadi lebih kurus 32 kg membuat kagum seluruh negara dengan resepnya: Tanpa diet, saat perut kosong dia hanya minum yang hangat...
21 Agt
461
2juta

"Iya aku sudah kayak saudara banget. Kadang-kadang suka kesal sih (sama netizen yang komentar jelek), karena aku kan sudah kayak keluarga banget sama ayah sama ibu," ujarnya saat ditemui di Studio Rumpi No Secret, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Risma mengaku sudah menganggap Ferry seperti ayahnya sendiri. Harleyava Princy yang berada di sampingnya juga mengungkapkan tingkah lucu ibunya ke ayahnya serta Deswita Maharani.

"Iya jadi gue berasa dia bukan kayak mantan suami, nggak, kayak bapak gue. Aku kayak anak pertama, dia kedua, Abay ketiga," tutur Risma Nilawati.

Tidak punya gigi - pakai veneer yang nyaman!
19 Agt
803
4juta

"Sumpah kalau nelepon saja, 'Ibu ini gimana? Ayah ini gimana?'" sahut Leya.

Risma mengaku suka bertanya dan berbagi cerita soal Harleyava Princy ke Ferry Maryadi dan istrinya kini, Deswita. Namun untuk urusan pribadi, ia tak akan banyak mengumbar ke mereka dan lebih sering berbagi cerita bersama putrinya.

"Nggak ngapa-ngapain, cuma misalnya nanya apa misalkan, terus mau minta tolong apa, kayak ibu saja. Nggak (soal pacar), kalau itu pribadi," katanya.

Orang yang Mengalami Sakit Lutut dan Pinggul Harus Membaca Ini
19 Agt
345
1juta

Leya sendiri senang melihat kondisi kedua orang tuanya tetap akur meski sudah berpisah. Ia juga menganggap mereka sebagai tempat berbagi cerita yang mengasyikkan.

"Nggak (aneh lihat Risma baik ke Ferry), biasa saja. Seru dong malahan, jadi aku bisa curhat-curhat sama bunda tanpa merasa kayak takut. Aku apa-apa curhat kok," pungkasnya.

👉 Rekomendasi
Semua berita